konsultasi cerai gratis, pengacara perceraian, pengacara bandung
KANTOR HUKUM

Kantor Hukum Asep Arif Hamdan dan Rekan

Sah Jadi Pengacara, Kang Asep Fokus Tangani Masalah Perceraian

Sah Jadi Pengacara, Kang Asep Fokus Menangani Masalah Perceraian – Terimakasih kang asep ucapkan bagi seluruh sahabat, keluarga serta seluruh pengunjung blog kang asep yang sudah memberikan doa untuk kang asep hingga akhirnya bertepatan pada hari Kamis, tanggal 23 Juni 2016 kemarin, kang asep telah disumpah di Pengadilan Tinggi Jawa Barat di kota Bandung dan telah resmi menjadi advokat pengacara dengan wilayah kerja seluruh wilayah Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

Sebelumnya, kang asep sendiri merupakan lulusan Fakutas Syariah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan pernah bekerja di beberapa kantor hukum di Sumedang serta Bandung. Disamping itu, kang asep pernah pula bekerja di Bagian Posbakum Pengadilan Agama Ciamis, Cimahi, Cikarang, Tasikmalaya dan Subang selama beberapa tahun.

sumpah advokat, janji advokat, pelantikan advokat, pengadilan tinggi bandung, penyumpahan advokat, advokat peradi

Atas dasar latar belakang itulah yang kemudian membuat kang asep akhirnya memutuskan untuk fokus menangani masalah perceraian dan masalah perdata Islam lain yang merupakan kewenangan Pengadilan Agama. Namun demikian, bukan berarti kang asep tidak menerima masalah lain seperti masalah Pidana. Kang asep tetap menerima perkara apapun, baik yang bersifat Pidana, Perdata, Perdata Islam dan masalah hukum lainnya. Hanya saja, kadar untuk menangani masalah diluar perceraian dan hukum perdata islam lain, kang asep batasi seminimal mungkin.

Adapun untuk wilayah kerja kang asep saat ini meliputi seluruh kabupaten/kota di Seluruh Indonesia, terutama kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jawa Barat seperti Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Garut dan lain sebagainya. Untuk kabupaten/kota diluar provinsi Jawa Barat akan tetap kang asep layani baik secara online maupun offline dengan ketentuan-ketentuan lain.

Jika agan sista ingin berkonsultasi secara online, silahkan baca informasinya di artikel Layanan Konsultasi Perceraian Gratis atau dapat pula dengan datang ke alamat berikut ini :

  1. Gedung Mathla’ul Anwar*
    Jl. Raya Katapang  No. 250 Km.13 terusan Kopo Soreang РKabupaten Bandung
  2. Pondok Pesantren Al Muslihah*
    Kp. Wangunsari RT 001 RW 003 Sukaratu Sukaresik – Kabupaten Tasikmalaya

*) Harap konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang, karena kang asep jarang berada di kantor.

Demikianlah kabar baik yang dapat kang asep sampaikan. Sekali lagi, kang asep ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan doanya untuk kang asep. Semoga dengan disumpahnya kang asep menjadi advokat pengacara akan dapat semakin meningkatkan layanan hukum yang selama ini kang asep berikan, baik secara online maupun secara offline.

Baca Juga : Ini Dia Daftar Alamat Kantor Advokat Pengacara di Bandung

Tulis Komentar