konsultasi cerai gratis, pengacara perceraian, pengacara bandung
KANTOR HUKUM

Kantor Hukum Asep Arif Hamdan dan Rekan

Ini Dia Alamat Pengadilan Agama Cimahi

Apakah agan sista warga kota Cimahi Jawa Barat dan sedang mencari alamat pengadilan agama cimahi untuk mengurus perkara-perkara cerai, isbat nikah, dispensasi nikah, izin nikah, pembatalan nikah, penguasaan anak, harta bersama, pengesahan anak, penetapan asal usul anak dan pengangkatan anak, perwalian, ganti rugi terhadap wali, kewarisan, hibah, wasiat, wakaf, shadaqah, ekonomi syariah dan perkara lain yang menjadi kewenangan pengadilan agama?.

Atau apakah agan sista mendapat panggilan untuk bersidang di pengadilan agama Cimahi, tapi lupa alamat pengadilannya dimana?

logo pengadilan agama cimahi, gambar pengadilan agama cimahi, pa cimahi bandung

Kini agan sista tidak perlu khawatir, berikut ini kang asep informasikan alamat pengadilan agama cimahi beserta nomor telpon dan alamat email yang bisa agan sista hubungi.

Pengadilan Agama Cimahi beralamat di Komplek Pemda Kabupaten Bandung. Jl. Raya Soreang KM. 17 Soreang, Kabupaten Bandung 40912.

Telp:(022) 5881040 • Fax:(022) 5892181 • Email: surat@pa-cimahi.go.id

Nah, bagi agan sista yang ingin datang ke pengadilan agama cimahi, silahkan datang di hari kerja (Senin sampai Jumat) dari pukul 08.00 sampai pukul 16.30 WIB. Adapun jam istirahat pengadilan agama cimahi pada pukul 12.00-13.00 WIB.

Saran kang asep, sebaiknya agan sista jangan datang terlalu sore, karena ketika agan sista akan melakukan pendaftaran perkara, agan sista diharuskan melengkapi berkas-berkas yang di syaratkan termasuk berkas surat gugatan atau surat permohonan yang harus agan sista tanda tangani sendiri. Belum lagi kalau ada berkas-berkas penting yang harus diambil dirumah atau dibuat dulu di kelurahan dan di kecamatan. Hmm, bisa-bisa nanti pengadilan agamanya keburu tutup dan agan sista harus datang lagi di hari berikutnya.

O iya, untuk mempermudah agan sista menemukan alamat pengadilan agama cimahi, berikut kang asep sertakan peta Google Mapsnya :

8 Comments

Tulis Komentar