konsultasi cerai gratis, pengacara perceraian, pengacara bandung
KANTOR HUKUM

Kantor Hukum Asep Arif Hamdan dan Rekan

Alamat dan Jam Kerja Pengadilan Agama Cikarang Bekasi

Pengadilan Agama Cikarang Bekasi memiliki wilayah yuridiksi yang meliputi seluruh wilayah kabupaten Bekasi yang terdiri dari kecamatan Babelan, Muara gembong, Cabangbungin, Sukawangi, Tarumajaya, Sukakarya, Pebayuran, Tambun Utara, Tambelang, Sukatani, Karang bahagia, Cibitung, Kedung waringin, Tambun Selatan, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru, Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu.

Bagi agan sista yang berada di wilayah kabupaten Bekasi dan ingin mengurus masalah atau perkara-perkara seperti perceraian, isbat nikah, izin poligami, izin kawin, dispensasi nikah dan permasalahan perkawinan lainnya serta masalah-masalah lain yang menjadi kewenangan pengadilan agama seperti masalah infaq, shadaqah, wakaf, wasiat dan ekonomi syariah, silahkan agan sista datang saja ke Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi yang beralamat di :

Komplek Pemkab Bekasi Blok E.2 Cikarang Pusat 17530. 

Telp:(021) 89970560 • Fax:(021) 89970559 • Email: pa.cikarang99@gmail.com /

jsp@pa-cikarang.go.id / kepeg.pacikarang@gmail.com

Adapun jam kerja Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi adalah setiap hari kerja (Senin sampai Jum’at) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB dengan ketentuan jam istirahat pukul 12.00 sampai pukul 13.00 WIB.

pa cikarang, pa kabupaten bekasi, pengadilan agama cikarang, pengadilan agama kabupaten bekasi, pa kab bekasi

Bagi agan sista warga kabupaten Bekasi yang hendak mendaftarkan perkara seperti perceraian, izin poligami, isbat nikah, dispensasi kawin, ekonomi syariah, waris, infaq, shadaqah, wakaf, wasiat dan sebagainya atau bagi agan sista yang mendapat panggilan sidang ke Pengadilan Agama Cikarang, silahkan agan sista datang saja di Pagi hari. Hal ini bertujuan agar proses pendaftaran perkara tersebut dapat diselesaikan hari itu juga.

Baca Juga : Cara Mengajukan Cerai Talak Gugat Suami atau Istri ke Pengadilan

Sedangkan bagi yang mendapat panggilan sidang diharapkan dengan datang lebih pagi akan menimalisir keterlambatan saat ada panggilan untuk masuk ke ruang sidang. Disamping itu, agan sista juga bisa melihat-lihat dulu jadwal sidang yang biasanya ditempel di papan pengumuman ruang tunggu sidang di Pengadilan Agama.

Baca Juga : Cara Mengetahui Jadwal Sidang Pengadilan Agama

Oh ya, untuk mempermudah agan sista menemukan alamat Pengadilan Agama Cikarang Bekasi tersebut, berikut ini kang asep berikan petunjuknya dengan menggunakan peta :

2 Comments

Tulis Komentar