konsultasi cerai gratis, pengacara perceraian, pengacara bandung
KANTOR HUKUM

Kantor Hukum Asep Arif Hamdan dan Rekan

Alamat dan Jam Kerja Pengadilan Agama Tasikmalaya

Alamat dan Jam Kerja Pengadilan Agama Tasikmalaya yang kang asep maksud adalah alamat Pengadilan Agama yang wilayah hukumnya meliputi daerah Kota Tasikmalaya karena seperti yang agan sista ketahui bahwa Tasikmalaya ini mempunyai dua wilayah pemerintahan, yaitu pemerintahan kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Nah, untuk alamat dan jam kerja Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya mungkin akan kang asep informasikan di artikel yang lain.

Nah, bagi akang teteh warga kabupaten Tasimalaya atau Kota Tasikmalaya jangan sampai salah alamat ketika ingin mengajukan perkara ke pengadilan Agama, baik untuk perkara-perkara pernikahan seperti perceraian, harta bersama, izin poligami dan lain-lain maupun untuk perkara-perkara kewarisan, wasiat, wakaf, shadaqah dan ekonomi syariah.

Adapun alamat Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya berada di :

Jalan Bebedahan II No. 24/30 Kota Tasikmalaya
Telp:0265-333000 • Fax:0265-7290500 • Email: pa.kotatasikmalaya_ptabdg@yahoo.com

pa tasikmalaya kota

Kang asep yakin, akang teteh sudah tidak asing dengan Jalan Bebedahan II yang berada di kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya tersebut. Meskipun demikian, untuk mempermudah akang teteh menemukan Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya ini, dibawah ini kang asep sertakan peta yang kang asep ambil dari Google Maps :

Pengadilan Agama Tasikmalaya Kota ini buka tiap hari kerja (senin sampai jumat) dari pukul 07.30 sampai 16.30 WIB kecuali hari libur.

Bagi akang teteh yang ingin datang ke Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya sebaiknya jangan datang terlalu sore, karena akang teteh kemungkinan akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit, seperti waktu untuk antri, untuk membuat gugatan atau permohonan, memphotocopy dan lain sebagainya.

Baca Juga : Contoh Surat Gugatan Cerai Taklik Talak

2 Comments

Tulis Komentar